24/09/17

Yang Kalian Rasakan Ketika Menjalin HTS


HTS. Pernah terperangkap dalam hubungan seperti ini, mblo? Hubungan Tanpa Status. Dekat, saling memberi perhatian, saling mengisi kekosongan, tapi... gak ada hubungan. Ada? Banyak. Jadi, gimana rasanya? Ini nih, yang akan kamu rasakan kalau menjalin hubungan tanpa status. Enak gak ya? Coba cek aja deh...

1. Serasa punya pacar
Jadi walaupun kamu jomblo dan gak punya pacar. Ya iyalah jomblo pasti gak punya pacar. Tapi kamu ada yang perhatiin, layaknya orang yang pacaran. Ditanyain udah makan belum? Laporan dulu kalau mau kesana-kesini. Diucapain good night tiap pagi, guten morgen tiap malam, eh kebalik.  Ada yang ngajakin jalan. Ada yang bisa di kangenin. Dan guys, hp kamu gak sepi!

2. Bebas dekat dengan siapapun
Ketika HTS-an, kamu bebas mau dekat dengan siapapun, mau jalan dengan siapapun. Bahkan, bebas kalau kamu ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan siapapun. Tapi, ingat ya, bukan cuman kamu aja yang bisa bebas, pasangan HTS mu juga!

3. Gak bisa nuntut lebih
Kamu gak kepengin dia deket sama si A, si B dan si E? Cemburu? Mau ngelarang? Eh tapi kamu siapa? Iya kamu memang deket, saling memberi perhatian, tapi gak ada ikatan, mblo. Ingat ya!

4. Dilema
Ya. Kamu akan dilema, karena disetiap pasangan yang menjalin HTS, akan ada yang berharap lebih untuk kejelasan statusnya. Bahkan bisa jadi keduanya ingin memperjelas statusnya, namun terkendala oleh A, B-Z. Apalagi cewek nih, kan butuh kepastian, ya gak?

5. Dipandang lain oleh orang
Kamu bingung gak, kalau ada yang tanya “Kamu deket banget sama dia, ada hubungan apa? Pacaran ya? Kayak orang pacaran aja?” Hayoo, jawab apa? Ya bilang enggak, dong. Dan seketika sipenanya tadi menunjukkan ekspresi “Heh?!” Yang isi hatinya, kira-kira begini “Gak ada hubungan, sedekat itu?HTS-an? Ih, murah kali.” Yah, padahal sebenarnya ada alasan-alasan yang membuat kamu harus menjalin Hubungan Tanpa Status itu.


Jadi, gimana? Berniat untuk menjalin Hubungan Tanpa Status? Kalau saran saya sih, jangan deh. HTS itu serasa digantung kan, ya? Memangnya hati kamu jemuran, digantung-gantung? Tapi, kalau memang ada hal lain yang membuat kamu harus HTS, ya terserah kamu sih. Eh, jangan deng, suruh Masnya langsung perjelas dengan membuat buku nikah di KUA aja, gih. 😝


Note: Itu tadi yang dirasakan secara umumnya saja ya, yang saya dapat dari berbagai sumber. Benar atau gaknya... Wallahu a'lam bish-shawabi. Coba sendiri aja.
















0 komentar:

Posting Komentar

>0<